20 February 2012

Telkomflash - Pasca Bayar Unlimited

Telkomflash menyediakan aneka paket internet yang disesuaikan dengan kantong masing-masing konsumennya. Namun secara umum paket telkomflash memang mahal. Tetapi memang diimbangi dengan kuota besar dan kecepatan tinggi.
Untuk paket unlimited dibagi dua kategori, yaitu untuk prabayar dan pasca bayar.

Paket Telkomflash Unlimited Pascabayar (Halo)
  1. Paket Basic; kecepatan 1 Mbps; Fair Usage 1.5 GB; harga Rp. 125,000/bulan; prioritas 3
  2. Paket Advance; kecepatan 7,2 Mbps; Fair Usage 3+1 GB; harga Rp. 225,000/bulan; prioritas 2
  3. Paket Pro; kecepatan 7,2 Mbps; Fair Usage 6+2 GB; harga Rp. 400,000/bulan; prioritas 1
*belum termasuk ppn 10%

Bagaimana? Mantap kan? Prioritas yang dimaksud adalah posisi prioritas Anda dalam jaringan telkomsel.
Bila anda karyawan perusahaan bisa juga mengakses Halo Corporate dengan harga lebih murah. Contohnya untuk paket basic, hanya dikenakan harga Rp. 100.000,-/bulan, belum termasuk ppn.
Untuk pengaktifan sebaiknya langsung ke Grapari terdekat. Tentunya Anda harus punya kartu Halo terlebih dahulu. Akses kartu Halo gampang-gampang susah karena akan di survey terlebih dulu. Namun bila Anda punya rumah sendiri, tercatat sebagai pelanggan telkom, baik flexi maupun telepon rumah, insyaallah hanya perlu waktu 1-2 hari kartu anda akan diantar ke rumah.
Sekarang, bila anda menggunakan kartu halo untuk internet, maka begitu anda masuk ke website telkomsel, pada telkomflash info, nomor kartu anda akan terdeteksi dan anda bisa menerima tawaran seperti upgrade paket maupun pemulihan kecepatan yang sudah over quota (turbo)
Bagi para profesional yang mobile dan membutuhkan internet, paket-paket di atas memang jadi andalan. Namun bagi yang memanfaatkan internet untuk main-main, ini merupakan salah satu bentuk pemborosan.

0 comments:

Post a Comment

 

MOBILE PHONE INFO Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal